Sunday 1 May 2016

Kisi-Kisi Soal Perilaku Keorganisasian


Selamat malam teman-teman.
Bagi yang sedang belajar buat ulangan/ujian besok dan sedang mencari referensi tambahan mengenai soal-soal Perilaku Keorganisasian. Sehingga kalian mencari di Internet dengan kata kunci yang kalian ketikkan, akhirnya  ketemu deh sama blog saya ini yang membahas mengenai kisi-kisi soal perilaku keorganisasian. 
Disini saya coba memberikan beberapa informasi mengenai kisi-kisi soal perilaku keorganisasi yang mungkin dapat membantu kalian yang sedang belajar dan perlu pertanyaan-pertanyaan terkait dengan PO (Perilaku Keorganisasian). Nah untuk itu kalian bisa melatih kemampuan yang kalian miliki dengan cara menjawab beberapa soal kisi-kisi perilaku keorganisasi sebagai berikut:

1. Jelaskan pengertian perilaku keorganisasian dan tingkatan analisis dalam perilaku keorganisasian?
2. Seorang kepala sekolah, di suatu sekolah berpendapat bahwa yang cocok menjadi kepala sekolah adalah harus laki-laki. Menurut kepala sekolah tersebut, kalau laki-laki bisa lebih tegas, lebih lincah, lebih bisa mengontrol sekolah kapanpun juga, dan dapat memberikan keputusan yang tepat.
Pertanyaannya: Bagaimana pendapat Anda yang telah mempelajari perilaku keorganisasian terhadap pendapat kepala sekolah tersebut? Berikan penjelasan yang tepat.
3. Teori ERG didasarkan pada tiga proposisi pokok. Jelaskan dan berikan contoh!
4. Menurut Mc Chelland ada tiga karakteristik dari orang yang memiliki kebutuhan akan prestasi yang tinggi. Sebutkan dan jelaskan!

Demikianlah beberapa kisi-kisi soal Perilaku Keorganisasian yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga dengan adanya kisi-kisi tersebut dapat membantu kalian yang sedang belajar buat menghadapi ulangan/ujian besok. Amin.

***(Selamat belajar, tetap semangat dan pasti bisa)***

Sebelum berkomentar harap baca terlebih dahulu Persyaratan Layanan Blog Abdul Sidik (BAS).
Terima Kasih Anda telah berkomentar.
EmoticonEmoticon